Komentar Singkat
Pengumuman
Blog ini adalah sebagai salah satu media komunikasi keluarga besar HMN Syamsiar, oleh karenanya Kepada Kaka-kaka, adik-adik,ponakan,ponakan yang mau sumbang Saran, Tulisan dan uneg2 lainnya bisa langsung kirim Atau hanya komentar aja baik yang singkat atau padat juga boleh
LINK AGAMA
CHAT BRO
Pencarian Artikel
Arisan Ke 4 di rumah Ka'Lies
Friday 16 November 2007

Bulan Juli 2007 ini keluarga besar HMN Syamsiar nambah lagi, dari pasangan ECHA & EVA yang udah ngelahirin Putra Pertamanya yang bernama (mudah2 ga salah ....)

IKMAL FARUQ

Selamat Buat Eva & Echa semoga anaknya menjadi anak yang Sholeh & ortunya diberi kekuatan buat ngempanin juga kesabaran tuk ngegedein - amin

Arisan kali ini laen dari biasanya, karena diadainnya malem hari tepatnya hari jum'at malem sabtu. tgl. 13 Juli 2007.

Karena arisannya digandeng ama acara akekah putra pertama EVA & ECHA,jadi deh arisan malem2 n acara rutin arisan ga ada.

sekedar ingetin doang, tul juga tuh kata ketua arisan, bukan gak bole arisan diboncengin ama acara ini-itu tapi baeknya kalo mo bonceng juga acara arisannya kudu ada, pan kacian pengurus dah susun acara arisan syuse2 tp blom pernah dilakasnain, ato baru 1 dah yang kelaksana di Arisan nomor atu di tempat cece.

intinya (neh bahasa ketua) gimana kita buat situasi kalo arisan ntu penting buat ajang gaul anak-cucu kita biar bisa lebih akrab gitu, syukur2 ada info2 nyang manfaat buat mereka.

Info arisan Ke 5

Arisan Insya allah di rumah Mila Tgl. 11 Agustus 2007 dengan acara " 17 an Keluarga HMN SYAMSIAR ", buat yang punya anak bawa kado buat dituker2 dng maximal biaya kado Rp.20.000, jadi buat panitia yang udah ditunjuk, siap2in dah acaranya trus, jangan lupa dateng pagi2an, karena kata mila die mau pagerin jalan TOL ama tali rapia.

Special Buat NDIN jangan lupa bawa Foto, karena mo ada Foto Keluarga masing2 (neh baru Project heheheheh), Ama Ari kalo bisa bawa Notebook biar fotonya2 bisa disave ke Flash GW, jadi Upload ke blog ga pake lama. OK

trus kalo ada yang kurang2 soal dana contact Anis ama Mila, kalo kurang semangat kontak GW, ada pecut yang blom dipake neh heheheheheheh.

diminta partisifasi aktif dari semua Gen-2 tuk seksesnya acara ini dari yang di Pasar Rumput ampe Bogor

Salam

GAF

posted by GAF @ 12:56  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 

DAFTAR KELUARGA

ULTAH BULAN INI

  • Risanti (Tgl.28)
  • Rina SUdiana (Tgl.27)



  • HAPPY BIRTHDAY 2 U


KasKusRadio - Indonesian Radio
About Me

Name: GAF
Home: Indonesia
About Me: Mencoba care dengan keluarga dengan apa yang saya bisa ...
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

BLOGGER

© 2007 Keluarga HMN Syamsiar Template by GAF